realisasi 5 Hal Ini Dapat Membantu Anda Menemukan Yang Lebih Mudah

realisasi 5 Hal Ini Dapat Membantu Anda Menemukan Yang Lebih Mudah
realisasi 5 Hal Ini Dapat Membantu Anda Menemukan Yang Lebih Mudah

Meninggalkan status tunggal kita mudah saat kita dikelilingi oleh orang-orang yang cinta dan pengingat terus-menerus bahwa kita belum menemukan orang yang sempurna. Hal ini dapat menyebabkan spiral overthinking, percaya pasti ada sesuatu yang salah dengan kita atau (ridiculously) bahwa kita tidak biasa dicintai.
Sementara mendapatkan pola pikir ini dari waktu ke waktu adalah wajar, ada beberapa pola pikir dan kebiasaan yang bisa kita hadapi yang tidak melayani kita dan sebenarnya bisa mencegah kita membiarkan kekasih hebat itu tertarik ke dalam kehidupan kita.
Dengan pemikiran ini, berikut adalah 5 realisasi yang perlu dilakukan agar masuk ke pola pikir yang benar untuk memenuhi cinta selanjutnya dari kehidupan kita.
1. Berhenti Bermain Game Perbandingan
Perbandingan melahirkan kesengsaraan. Kita perlu memahami bahwa kita semua dalam perjalanan unik kita sendiri dan membandingkan kehidupan lajang Anda dengan pernikahan bahagia sahabat Anda tidak akan membawa Anda kemana-mana. Setiap orang memiliki masalah sendiri yang tidak selalu terlihat di permukaan sehingga menghargai status tunggal Anda tanpa merasa tertinggal atau gagal dibandingkan dengan orang lain, adalah satu-satunya cara untuk bertahan dalam pola pikir yang sehat dan bahagia.
Hargai bahwa status tunggal Anda memberi Anda kesempatan untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan, kapan Anda ingin melakukannya. Ini memberi Anda ruang bernapas untuk tumbuh dan memperbaiki diri sambil merasakan antisipasi dan kegembiraan saat hubungan menakjubkan Anda akan terwujud dalam hidup Anda.

2. Menghentikan Percaya Ada Sesuatu yang Salah Dengan Anda
Jika Anda terus-menerus meratapi status tunggal Anda dengan pertanyaan yang memakan banyak tentang "apa yang salah dengan saya ?!"  maka Anda benar-benar menghentikan diri Anda berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk menemukan seseorang  yang spesial.
Apakah Anda benar-benar percaya bahwa setiap orang yang menemukan cinta tidak memiliki rasa tidak aman, ketakutan atau kekurangan? Percaya ada sesuatu yang secara fundamental salah dengan Anda adalah apa yang mungkin menahan Anda dari cinta. Sebagian besar kekurangan Anda bahkan bukan kekurangan nyata hanya sesuatu yang Anda ciptakan dalam pikiran Anda. Anda harus mencintai diri Anda terlebih dahulu sebelum bisa membiarkan cinta layak orang lain masuk
3. Temukan Orang yang Ingin Anda Bukan Orang yang MEMBUTUHKAN ANDA
Bergantung pada pola pikir kita, kita bisa menarik orang yang salah. Jadilah sadar akan motif orang terhadap Anda. Kita dapat dengan mudah jatuh untuk orang-orang yang mencari seseorang untuk mengisi kekosongan bahkan jika mereka tidak mengetahuinya sendiri. Waspadalah terhadap orang-orang yang membutuhkan dan berikan perhatian pada mereka yang benar-benar menginginkan Anda. Memotong orang-orang yang membutuhkan akan membantu Anda bergerak maju untuk menemukan orang asli yang menginginkan Anda atas alasan yang benar dan Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk memiliki hubungan yang benar dan langgeng.
4. Kenali Mereka yang Mencintai Anda daripada Mereka yang Mengejar Anda
Gagasan bahwa orang perlu bermain keras untuk menarik orang lain adalah premis yang cacat secara besar-besaran. Ya, itu akan menciptakan intrik dan misteri yang bisa menarik perhatian lawan jenis tapi kenyataannya, itu tidak membuat hubungan yang langgeng. Bertindak menyendiri dan hampir 'menyebalkan' hanya akan menarik mereka yang berada dalam gairah mengejar daripada melihat Anda sebagai pasangan hidup yang potensial. Sebagai gantinya, berikan kesempatan pada orang-orang yang melihat dari sisi lapangan, orang-orang yang mengagumi Anda dari jauh dan tidak bermain-main. Merekalah yang penuh dengan potensi.

5. Daftar Ideal Anda Tidak Perlu Membuat Jiwa yang Besar
Menuliskan daftar atribut ideal adalah cara yang bagus untuk mencari tahu calon pasangan masa depan yang Anda inginkan. Lagi pula, kita semua harus berurusan dengan pemecah masalah dalam hal-hal tertentu. Ada masalah dengan ini, meskipun; Apa yang tertulis di atas kertas belum tentu akan membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna dalam kenyataan.
Jadi, bukannya mencantumkan barang-barang seperti tinggi, warna mata, pekerjaan atau keinginan spesifik mereka untuk bepergian, buatlah daftar cara mereka bisa menjadi mitra yang baik untuk Anda; Memahami, mendukung, baik, spiritual - semua hal yang akan membantu Anda berdua untuk tumbuh dalam hubungan.
Kesimpulan
Ingat, tidak peduli apa yang orang lain katakan atau katakan pada diri sendiri, tidak ada yang salah dengan menjadi lajang. Anda tidak gagal dan pasti tidak ada yang salah dengan Anda. Mengadopsi pola pikir positif adalah kunci untuk mendapatkan diri Anda berada pada posisi yang baik di mana Anda akan menarik, bukan sembarang orang, tapi orang yang benar mutlak untuk Anda.