Hal-hal yang Bisa Berakhir Dengan Berbeda Jika Anda Membaca Saran Hubungan ini Sebelumnya

Hal-hal yang Bisa Berakhir Dengan Berbeda Jika Anda Membaca Saran Hubungan ini Sebelumnya

kembali hubungan pertamamu. Apakah ada saran yang Anda harap bisa kembali pada waktunya dan memberi diri Anda? Kamu bukanlah satu - satunya. Sebagian besar dari kita menyadari terlalu terlambat bagaimana memiliki hubungan yang sehat dan sukses.

Artikel ini akan membagikan banyak hikmat hubungan untuk memberi Anda awal yang baik bagi jalinan kemitraan yang bahagia.
Apakah Anda siap untuk saran hubungan yang bisa mengubah hidup Anda?

Memiliki Harapan Cinta yang Realistis

Meskipun kita sering menganggap cinta sebagai perasaan yang kuat, abadi, tanpa perasaan, sains benar-benar membuktikan bahwa bukan itu masalahnya. Psikolog Barbara Fredrickson melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa cinta konstan pada seseorang tidak mungkin dilakukan. Sebaliknya, cinta terjadi di "momen mikro resonansi positif", saat Anda menghabiskan waktu bahagia dan terhubung dengan seseorang yang Anda sayangi. 1
Jika Anda merasa Anda jatuh cinta pada seseorang, hentikan dan kaji perasaan Anda. Secara biologis tidak mungkin untuk merasakan cinta sepanjang waktu, dan wajar rasanya kadang merasa terganggu oleh pasangan Anda. Berhentilah mengejar gagasan realistis tentang 'cinta sejati' , dan bukannya fokus pada menikmati waktu yang Anda habiskan bersama pasangan Anda.

Sebelum Bekerja pada Hubungan Anda, Pertama Pastikan Anda Bersama untuk Alasan yang Tepat

Tidak semua hubungan akan berhasil. Jika Anda ragu, akan sangat membantu jika melihat alasan mengapa Anda menjalin hubungan. Jika Anda bersama dengan alasan apa pun yang tercantum di bawah ini, mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali.
  • Anda merasakan tekanan untuk menjalin hubungan - baik dari pasangan, keluarga atau teman Anda.
  • Anda hanya tidak ingin menjadi lajang lagi.
  • Anda merasa seperti hubungan akan membuat Anda terlihat baik, meningkatkan status sosial Anda, atau membantu Anda mendapatkan popularitas.
  • Anda ingin seseorang 'memperbaiki' masalah Anda.
  • Anda masih muda dan naif saat hubungan dimulai.
Alasan ini tidak harus menjadi alasan pasti untuk putus, tapi menghabiskan waktu memikirkannya akan membantu Anda untuk mendapatkan kejelasan pada perasaan Anda.

Jika Benar-Benar Tidak Sehat, Just Quit It

Sulit menilai hubungan Anda sendiri secara obyektif, tapi perlu meluangkan waktu untuk melakukannya. Jika tanda-tanda berikut ada dalam hubungan Anda, ini adalah indikasi kuat bahwa ada sesuatu yang salah.
  • Anda merasa seperti Anda dan pasangan Anda membawa yang terburuk satu sama lain.
  • Pasangan Anda tidak menghormati Anda mengatakan 'tidak' terhadap sesuatu.
  • Anda tidak bisa berkompromi selama perselisihan pendapat.
  • Anda merasa terancam oleh pasangan Anda.
  • Salah satu atau kalian berdua telah berbohong selama hubungan itu.
  • Pasangan Anda mengendalikan atau manipulatif.
  • Anda tidak bisa membayangkan masa depan yang positif bersama.
Hanya ada banyak hal yang dapat Anda capai dengan mengikuti saran hubungan - dalam beberapa kasus, Anda mungkin lebih baik mengakhiri hubungan secara bersamaan.

Bila Anda Mengetahui Itu Benar, Berusahalah Menjaga Spark Alive

Apakah Anda sudah bersama selama dua bulan atau 20 tahun, berusaha menjaga agar hubungan Anda tetap segar dan mengasyikkan sangat penting. Dedikasikan waktu untuk 'berkencan' satu sama lain, bahkan jika Anda tinggal bersama.
Anda bisa menjadwalkan malam tanggal mingguan atau bulanan, istirahat akhir pekan setiap enam bulan, atau libur minggu setiap tahun.
Berpeganglah pada rencana Anda dan jangan biarkan pekerjaan atau komitmen lainnya menghalangi Anda. Bekerja pada hubungan Anda sama pentingnya dengan mengerjakan karir Anda.

Berhenti Membandingkan Hubungan Anda dengan Orang Lain

Tidak ada dua hubungan yang sama. Mungkin terlihat seperti teman terbaik Anda memiliki pacar yang sempurna, atau rekan kerja Anda dalam pernikahan yang ideal, tapi Anda tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang terjadi di balik layar. Alih-alih membandingkan diri Anda dengan orang lain, fokuskan pada apa yang hebat tentang hubungan Anda sendiri.

Kombinasikan Cinta dan Komitmen

Cinta saja tidak cukup untuk menjaga hubungan tetap hidup - tanyakan pada pasangan tua yang sudah menikah. Mungkin akan ada saat ketika Anda merasa Anda membenci pasangan Anda, dan saat itulah komitmen masuk. Berkomitmen pada seseorang berarti tetap berpegang teguh pada mereka meskipun hal-hal sulit, dan ini adalah kunci untuk hubungan jangka panjang. Jika Anda tipe orang untuk memecah yang kedua ada yang tidak beres, cobalah mundur selangkah dan lihat gambar yang lebih besar. Hal itu bisa mencegah Anda membuat keputusan yang akan Anda sesali.
Anda tidak bisa memprediksi masa depan sebuah hubungan, tapi Anda bisa menggunakan nasihat hubungan yang bijaksana untuk memberi kesempatan kesempatan kepada diri Anda dan pasangan Anda untuk berhasil.