Haruskah saya kembali dengan mantan saya?Periksa tanda-tanda ini

Haruskah saya kembali dengan mantan saya?Periksa tanda-tanda ini


Bagi mereka yang ingin melihat apakah kembali bersama mantan Anda adalah ide bagus, ada kabar baik. Anda bisa memprediksi peluang Anda untuk kembali bersama mantan Anda dengan cukup akurat dengan melihat tanda-tanda bahwa Anda dan pasangan Anda masih memiliki kesempatan yang baik bersama-sama. Berikut adalah daftar dari 8 faktor yang perlu dipertimbangkan:

Alasan perpisahanmu

Kenapa kalian berdua putus? Seberapa seriusnya penyebab perpisahanmu? Orang putus untuk segala macam alasan, beberapa lebih serius dari yang lain. Ada beberapa alasan yang mudah dimaafkan, seperti tanggal yang tidak terjawab, atau sesuatu yang kecil, dan jika perpisahan Anda disebabkan oleh sesuatu yang kecil, maka Anda memiliki kesempatan bagus jika Anda memberikannya kesempatan lagi. Tapi, ada juga alasan yang mungkin terlalu serius untuk diatasi - undang-undang tersebut menyebut mereka perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Dengan ini Anda mungkin akan melupakannya dan terus maju.

Berapa lama kalian berdua terpisah?

Waktu menyembuhkan banyak hal, dan sementara perpisahan mungkin tampak seperti akhir dunia, di garis itu mungkin terlihat seperti hal yang paling alami di dunia. Jadi semakin lama Anda berdua berpisah, semakin rendah kesempatan Anda untuk kembali bersama.

Bagaimana hal-hal berakhir di antara kamu?

Apakah Anda putus melalui teks? Apakah Anda berdua duduk dan memutuskan bahwa itu adalah hal terbaik bagi Anda berdua? Atau apakah itu perpisahan berantakan yang penuh dengan penghinaan dan agresi ?! Cara Anda berdua membawa hal-hal yang dekat secara signifikan akan mempengaruhi kesempatan Anda untuk kembali bersama. Secara umum, semakin damai Anda mengakhiri hal-hal antara Anda, semakin baik kesempatan Anda untuk kembali bersama.

Tindakanmu setelah putus

Beberapa orang sangat terpengaruh oleh hal-hal yang dilakukan mantan pasangan mereka setelah mereka putus - kadang bahkan lebih daripada sebelum bubar. Hal-hal seperti melakukan hubungan baru, bahkan untuk tugas singkat, bisa menghancurkan kesempatan untuk kembali bersama. Begitu juga tindakan yang mengikuti perpisahan; Apakah ada perilaku menyesal sementara emosi berjalan tinggi?

Seberapa dalam kalian berdua terlibat

Seberapa dalam Anda mencapai kehidupan masing-masing? Semakin dalam Anda berdua terlibat, semakin besar kemungkinan hal itu akan berhasil jika Anda kembali bersama. Misalnya, pasangan yang memiliki anak atau anak lebih dua kali lebih mungkin untuk kembali bersama setelah putus cinta dibandingkan pasangan tanpa anak.

Keterikatan emosional

Bagaimana perasaan Anda saat Anda berdua berdekatan? Apakah Anda masih merasakan dorongan untuk saling menyentuh begitu ringan? Jika masih ada nyala api yang membakar di antara Anda, maka Anda mungkin masih memiliki kesempatan bagus.

Apakah Anda bisa saling memaafkan?

Jika Anda bisa berdiskusi secara jujur ​​dan saling memaafkan dengan sepenuh hati, maka ini adalah langkah yang sangat positif untuk membuat Anda berdua kembali bersama.

Melanggar tidak pernah mudah, bahkan jika Anda adalah orang yang memulai akhir dari hubungan. Suatu periode penyesuaian tak terelakkan, terutama jika Anda telah lama bersama. Itu terkadang bisa menyakitkan ... sangat buruk! Jangan menekan diri Anda untuk kembali ke kolam kencan dan bergerak lebih cepat dari yang Anda rasa nyaman, setiap orang berbeda. Ambillah satu hari pada satu waktu, dan hadapi masa depan, entah itu dengan mantan atau tanpa Anda.

REFERENCES

Featured photo credit: Pablo Heimplatz via stocksnap.io