Tanda Bahwa Anda Telah Bertemu dengan Gadis Unicorn tapi Anda Bahkan Tidak Mengetahuinya

Tanda Bahwa Anda Telah Bertemu dengan Gadis Unicorn tapi Anda Bahkan Tidak Mengetahuinya

Tanda Bahwa Anda Telah Bertemu dengan Gadis Unicorn tapi Anda Bahkan Tidak Mengetahuinya

Karena gadis unicorn Anda hanyalah milik Anda, dia unik. Keunikannya berarti ciri khasnya tidak dapat dicantumkan, dia tidak dapat didefinisikan. Ingat, seorang gadis unicorn bukanlah replika cookie cutter dari orang lain. Setiap orang memiliki gadis atau anak laki-laki unicorn sendiri dan sulit untuk melacaknya.
Untuk semua yang Anda tahu, Anda sudah pernah bertemu dengan gadis unicorn Anda. Tidak yakin? Teruslah membaca. Kami akan mengeluarkan beberapa tanda bahwa Anda mungkin telah bertemu dengan seseorang yang istimewa dan Anda belum menyadarinya.
Percayalah pada kami, Anda tidak ingin menjalani seluruh hidup Anda dengan bertanya-tanya apakah Anda melewatkan kesempatan untuk hidup dengan pasangan hidup yang sempurna. Dapatkah Anda membayangkan menikahi orang yang salah karena Anda tidak tahu bagaimana cara mengenali gadis unicorn Anda saat berada tepat di depan mata Anda? Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda. Jangan biarkan hidup Anda menjadi penuh dengan "apa yang bisa menjadi" keraguan.

Tanda Anda Sudah Menemu Gadis Unicorn

Mulailah memikirkan beberapa hubungan Anda saat ini saat Anda membaca tanda-tanda itu. Ada yang menempel padamu

1. Anda berdua bisa duduk dengan nyaman dalam diam.

Anda tidak merasa perlu untuk mengisi keheningan yang canggung karena tidak ada. Anda merasa nyaman di perusahaan masing-masing dan hanya itu yang penting.

2. Anda tidak merasa tertekan untuk mengesankan gadis unicorn Anda.

Anda adalah diri Anda dan itu termasuk kelemahan Anda. Gadis unicorn Anda membuat Anda merasa cukup nyaman untuk membuka diri dan berbagi bahkan kebenaran yang selalu berusaha Anda sembunyikan dari orang lain.

3. Anda bisa saling menertawakan, bercanda, dan pada hal-hal konyol yang Anda lakukan.

Gadis unicorn Anda membuat Anda tertawa bahkan saat Anda merasa sedih.

4. Bila Anda berdua berdebat atau memiliki perbedaan pendapat.

Anda tahu hal mana yang penting dan hal mana yang tidak layak. Mungkin gadis unicorn Anda tidak menyukainya saat Anda meninggalkan piring kotor di atas meja, tapi dia lebih suka menikmati malam bersamamu daripada membuat masalah besar mengenai hal itu.

5. Gadis unicorn Anda mendengarkan dengan saksama.

Dia mendengarkan Anda saat Anda mengoceh tentang hal-hal acak, seperti permen favorit Anda. Lain kali Anda melihatnya untuk malam film atau sesi belajar, dia membawa permen yang dia tahu Anda cintai.

6. Anda sering tersenyum karena gadis unicorn Anda.

Mengalami hari yang buruk Tiba-tiba sepertinya tidak begitu buruk saat melihatnya, bukan? Ketika sesuatu terjadi pada Anda, baik atau buruk, dia adalah orang pertama yang ingin Anda ceritakan.

7. Gadis unicorn Anda ingin tahu bagaimana perasaan Anda.

Dia tidak hanya meminta sedikit bicara. Nggak. Dia benar-benar peduli tentang hari Anda, tentang pendapat Anda tentang topik yang berbeda, dan tentang perasaan dan pikiran umum Anda. Dan Anda ingin menceritakan bagaimana perasaan Anda dan, tentu saja, Anda juga ingin tahu tentang pikiran dan perasaannya.

8. Dia bertemu teman Anda dan dia baik untuk mereka.

Mereka semua. Bahkan yang mengganggu setiap 3 kata dan mengunyah dengan mulut terbuka. Dia mencoba mengenal mereka dan dia melakukannya untuk Anda.

9. Gadis unicorn Anda membantu Anda menjadi versi yang lebih baik dari diri Anda sendiri.

Dia mendorong Anda ke batas tanpa mencoba menambahkan stres pada hari Anda. Itu karena dia melihat Anda untuk siapa Anda sebenarnya dan tahu apa yang dapat Anda lakukan.

10. Anda memikirkannya setiap terbangun kedua.

Anda bertanya-tanya bagaimana dia tidur, jika dia bersenang-senang, jika dia berhenti untuk minum kopi favoritnya di pagi hari, dan apakah dia akan mengirim SMS Anda pada jam makan siang. Tidak lama kemudian, gadis unicorn Anda tidak ada dalam pikiran Anda.
Ada yang familiar? Jika demikian, Anda adalah salah satu orang paling beruntung di dunia. Jangan biarkan gadis unicorn itu lolos.